Selasa, 26 Januari 2010

---------- Wonder Woman ----------

Wonder woman kata dmn menunjukkan betapa kuatnya seorang wanita, hal serupa yg gw alamin dikehidupan gw dari dulu sampe skrg ... smua org anggap gw kuat mampu tegar padahal gw cm wanita biasa yg punya rasa sedih juga.


slama hidup gw slalu berusaha menyenangkan org lain sampai2 gw sering bgt dikecewain org, tp gw bersyukur krn Tuhan slalu memegang tangan gw .. disaat gw sedih jatuh dan berbeban berat cm DIA temen setia.

Sempat berfikir knp hrs gw yg alamin smua ini dan sempet berfikir tuk mengakhiri hidup krn saking kebanyakan masalah, setelah sadar gw tau DIA yg memilih gw hidup di dunia berarti Tuhan punya rencana besar akan hidup gw.

smua masalah pasti ada jalan keluar dan gw yakin Tuhan gak akan biarin gw berjalan sendirian, permohonan doa : Tuhan berikanlah kekuatan dan jalan terbaik atas apa yg sdg kuhadapi (pekerjaan, keluarga, teman2 dan diri sendiri) jadikanku hamba yg taat dan slalu berjalan dlmMU dan izinkan disisa hidupku agar bs mmbahagiakan keluarga, suami dan diri sendiri. ------Amin -

0 komentar:

Posting Komentar